Pentagon Menyetop Peraturan Yang Lebih Ketat Pada Penjualan Huawei, Kata Laporan

Pentagon Menyetop Peraturan Yang Lebih Ketat Pada Penjualan Huawei, Kata Laporan

Departemen Perdagangan diadukan menarik kembali ketetapan seusai keberatan dari Departemen Pertahanan.  Departemen Pertahanan AS diadukan menyetop ketetapan yang diusulkan yang bakal bikin bertambah sukar untuk perusahaan AS buat melaksanakan usaha dengan Huawei . Seusai keberatan dari Pentagon, Departemen Perdagangan menarik kembali peraturan yang diusulkan yang tambah lebih batasi apa yang perusahaan AS bisa jual ke Huawei di luar negeri tiada lisensi export, berdasarkan Jumat dari The Wall Street Journal.

Pentagon diadukan rasakan peraturan akan bersumber penerimaan khusus dari perusahaan-perusahaan AS yang dibutuhkan buat mengawasi ” kelebihan technologi. ” Sekarang ini, bagian serta elektronik yang lain yang dibikin di luar negeri yang ” mempunyai kandungan kurang dari 25% conten hasil AS yang taat pada penentuan export ” bisa dipasarkan ke Huawei tiada lisensi, menurut Journal. Peraturan yang diusulkan bakal diadukan turun ke 10%.

Baca juga : Jurnalis Glenn Greenwald Didakwa Lakukan Peretasan Oleh Jaksa Brasil

Seseorang perwakilan buat Pentagon mengemukakan hari Jumat kalau departemen memahami masukan pergantian ketetapan yang diusulkan Departemen Perdagangan namun akan tidak ” dengan cara prematur membicarakan sinergi antarlembaga yang tengah terjadi. ” Seseorang jubir Departemen Perdagangan menampik buat berikan komentar laporan itu, mengemukakan ” apabila atau disaat kami punya suatu buat diberitakan, kami bakal melaksanakannya. “

Pada bulan November, Departemen Perdagangan buat ke-tiga kalinya perpanjang lisensi sesaat yang sangat mungkin perusahaan-perusahaan Amerika melaksanakan usaha dengan Huawei . Departemen itu masukkan daftar hitam Huawei seusai perintah eksekutif Mei dari Presiden Donald Trump yang dengan cara efisien melarang perusahaan dari jaringan komunikasi AS. Ini memaksa perusahaan-perusahaan AS buat mendapat lisensi buat melaksanakan usaha dengan Huawei, yang melawan soal keamanan nasional lantaran hubungan yang nyaman dengan pemerintah Cina.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *