Beberapa Tahun Lagi Iphone Akan Punya Satelit Pribadi

Beberapa Tahun Lagi Iphone Akan Punya Satelit Pribadi

Apple terakhir diberitakan melirik technologi satelit buat kirim data dengan cara ke perangkat-perangkatnya. Dengan berikut, beragam hp seperti iPhone dapat terjalin ke internet melalui satelit tiada butuh tergantung pada pelayanan operator gadget.

Pabrikan asal Cupertino, AS, itu juga diperkirakan udah memasukkan klub rahasia buat kebutuhan peningkatan satelit. Jumlah belasan orang, termasuk juga insinyur dengan keterampilan bentuk satelit, dirgantara, serta antena.

Klub itu infonya di pimpin oleh Michael Trela serta John Fenwick. Keduanya sebagai figure yang sudahlah tidak asing dengan dunia wahana antariksa. Mereka sempat kerja di Skybox Imaging, perusahaan pencitraan satelit yang dibeli Google pada tahun 2014.

Google Translate Makin Canggih, Bisa Artikan Bahasa Latin

Kala masuk dengan Google, keduanya banyak menjalani di peningkatan satelit serta pesawat area angkasa, sebelum selanjutnya ubah ke Apple pada tahun 2017. Project ini dapat di sebut masihlah dalam babak awal peningkatan, serta memiliki potensi buat dibubarkan kapanpun.

Akan tetapi CEO Apple, Klub Cook infonya begitu tertarik dengan technologi satelit 7mnc sampai bisa jadi jadikan prioritas perusahaan. Tidak cuman kirim sambungan internet dengan cara langsung ke fitur, satelit dapat pula dimanfaatkan buat kebutuhan penelusuran area yang lebih tepat sampai buat meningkatkan penerapan peta yang lebih mutakhir.

Seperti disatukan KompasTekno dari Bloomberg, Kamis (26/12/2019) , sebelum Apple, sejumlah perusahaan technologi lain udah lebih dahulu menyampaikan gagasan mirip. Umpamanya, Amazon rencana bangun konstelasi dengan 3. 000 satelit di orbit Bumi.

Starlink dari perusahaan antariksa SpaceX lantas rencana tawarkan pelayanan internet broadband dari konstelasi satelitnya pada 2020 waktu depan.

Written by 

One thought on “Beberapa Tahun Lagi Iphone Akan Punya Satelit Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *